Thursday, October 4, 2012

Semanis Cupcakes, Sepahit Kopi


Untukku kamu luar biasa, kamu sempurna
Kamu adalah hal terbaik yang pernah hadir dalam hidupku

Harap, 
aku berharap aku adalah gadis kesukaanmu
aku berharap kamu berpikir bahwa aku adalah alasan kehadiranmu di dunia ini
aku berharap senyumanku adalah senyuman yang kamu rindukan
aku berharap style-ku sesuai dengan inginmu

Ingin, 
kamu selalu tahu apa yang aku rasakan, sekalipun aku hanya diam
kamu akan menggenggam tanganku erat ketika aku kesal
kamu akan membiarkanku menangis dalam pelukmu, hingga kesedihan itu pergi
kamu tidak akan pernah lupa bagaimana wajahku ketika kita pertama bertemu

Sederhana, 
aku hanya mengangan kamu mencintaiku
aku hanya mengangan kamu membutuhkanku
aku hanya mengangan, ketika aku mengatakan dua sendok gula, 
kamu tahu bahwa sebenarnya maksudku tiga sendok.

Manis, 
hatimu akan hampa tanpa hadirku
aku berharap, aku adalah seseorang yang kamu pikirkan sebelum kamu tertidur

Yang aku tahu, kamu adalah hal terbaik dalam hidupku.
dan aku berharap ini adalah sesuatu yang berbeda
aku berharap, aku dan kamu bis amenjadi kita

**i wish this gonna be prolog for my new novel, ehem, draft




No comments:

Post a Comment