Wednesday, December 4, 2013

Cinta di 2013

Tahun akan segera berganti. Waktu rasanya semakin cepat berlalu. Mungkin benar, kenangan harus dituliskan untuk menjadikannya abadi. Mengikuti ajakan @I_am_BOA dan @momo_DM untuk mengabadikan kenangan selama 2013, Moments To Remember, Dy akan mencoba untuk menuliskan kenangan selama tahun ini. 

Kenangan tentang cinta. 

Hm, apa yang harus Dy tuliskan tentang cinta, ya? Bingung. Bukan karena tahun ini tidak ada cinta di dalamnya tapi karena tahun ini terlalu banyak cinta yang Dy temukan dalam tahun ini. Tahun ini, ketika Dy berhenti berharap menemukan cinta dari seseorang,  Dy memilih untuk mulai mencintai diri sendiri. Mencintai semua yang ada pada diri, semua kelebihan, semua keanehan, belajar mencintai semuanya. Dan ketika Dy melakukannya, banyak cinta yang selama ini tidak terlihat menunjukkan dirinya. Well, ternyata banyak yang mencintai apa adanya diriku tanpa aku sadari karena terlalu sibuk mencari seseorang diluar sana. 

Tahun ini, Dy membuktikan cara termudah untuk menemukan cinta adalah dengan memulai mencintai diri sendiri. Mencintai diri sendiri dan berhenti berharap semua orang akan menyukai, berhenti menarik perhatian orang yang pernah menyakiti, berhenti membenci wajah, kepribadian, keanehan. 

Banyak cinta untuk mereka yang mencintai dirinya. 

1 comment: