Thursday, March 12, 2015

Percakapan Kita

11 Maret

22:03
Ibrahim Wiranagara : Sher? 


23:58
Ibrahim Wiranagara : Kamu tanya aku segila apa?
Ibrahim Wiranagara : Aku gila banget. Tapi bukan karena Mikha. 
Ibrahim Wiranagara : Mikha itu nama cewek yang aku ceritain ke kamu. Mikhaelana
Ibrahim Wiranagara : Tapi kamu. Kamu yang buat aku gila. 
Ibrahim Wiranagara : Kamu di mana?
Ibrahim Wiranagara : Kenapa pending terus? 

12 Maret

00:05
Ibrahim Wiranagara : Hp kamu kenapa?
Ibrahim Wiranagara : Sher, udah seminggu HP kamu enggak aktif
Ibrahim Wiranagara : Kamu kenapa? Ada masalah?

01:37
Ibrahim Wiranagara : Sher!

02: 11
Ibrahim Wiranagara : Shervana!
Ibrahim Wiranagara : Shervana. 
Ibrahim Wiranagara : S.H.E.R.V.A.N.A

05:06
Shervana Alamsukma : Bram. Kamu berisik!
Shervana Alamsukma : Ibu peri cuma muncul kalau dibutuhin :p
Shervana Alamsukma : Good morning, Bram

05:59
Ibrahim Wiranagara : Pagi, Sher
Ibrahim Wiranagara : Shit! Kenapa pending lagi?
Ibrahim Wiranagara : Iseng banget, sih, Sher?
Ibrahim Wiranagara : Jumat aku tunggu di tempat biasa
Ibrahim Wiranagara : Kalau kamu enggak datang, aku tahu risikonya!
Ibrahim Wiranagara : Aku enggak bercanda, Sher!

Shit! Aku melempar smartphone ke atas kasur dan menghentak langkah menuju kamar mandi. Bersiap menghadapi rutinitas. 



15 comments:

  1. Hati2 semakin bingung mau ngebawa ceritanya kemana, kak :p tapi asli ini walaupun cuma percakapan chat tapi bikin greget -__-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi sekarang enggak bingung lagi. Udah kebayang endingnya. Tengah2nya aja yang masih blank.
      semoga maret kelar!

      Delete
  2. ya ampun kakakkk,, itu Bram drama king juga yakk :p biasanya yg kayak gitu cewek loh kak. Cowok mah sabodo-an orangnya. *tanpa sadar curhat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ((Drama King))
      Bram cuma seseorang yang merindukan seseorang *berusaha membela Bram walau sepertinya ini hanya kesia-siaan semata*

      Delete
    2. hhahahaah :)) lol. aq tkp post-an terbaru kamu dulu ah kak :p

      Delete
  3. Pertama kali baca episode satu, bayanganku itu Bram cowok berkacamata yang nice gitu. Sampai episode 4 bayanganku langsung buyar, muncul sosok yang tinggi ganteng, putih, rapi, dan wajahnya agak-agak menggoda.
    Btw kak, Sher kemana ya? Ini kok aku makin kesini mikirnya Sher suka sama Bram. *sok tau banget*
    Aihh... makin penasaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..bayangannya yang kedua yang mendekati^^
      ntar deh kapan2 aku sketsa penampakan mereka dengan baik dan benar ya :p

      Sher kemana, ya? *dikeplak*

      Delete
  4. Replies
    1. Kawatir ame kangen beda banget ga sih ka??

      Delete
    2. ntahlah, cuma Bram yang tahu :p

      Delete
    3. ntahlah, cuma Bram yang tahu :p

      Delete
    4. Menurut versi ka Dy kaye bagemane??

      Delete
  5. Ibra ini... dikasih hati minta jantung. hatinya hilang baru kelabakan :| hahaha. Sejauh ini asyik, Teh Dy. mau lanjut dulu ya :D

    ReplyDelete