Monday, November 16, 2015

Novel Terbaru, My Wedding Dress!!

Finally, akhirnya dipenghujung tahun ini ada juga novelku yang terbit hehehe. Walau nggak seproduktif penulis-penulis lain, Alhamdulillah masih bisa nerbitin satu novel setidaknya di tahun ini. 

Buat yang belum tahu, novel terbaruku judulnya My Wedding Dress. 
Kenapa judulnya My Wedding Dress? Apa ini tentang pencarian gaun pengantin yang paling sempurna? Atau....? 
Jawabannya, bukan. Ini bukan tentang mencari gaun pengantin. Ini tentang proses berdamai dengan masa lalu dan menyiapkan diri untuk masa depan serta menikmati saat sekarang. Duh, blibet, kan? 
Kalau nggak paham baca sendiri ya  :p *ujung-ujungnya promo*

Oh! Novel ini istimewa buatku. Ini novel dewasa pertamaku yang diterbitkan. Memang aku pernah menerbitkan Ketika Senja Memerah bertahun yang lalu. Tapi itu indie melalui NulisBuku dan kali ini melalui penerbit major, Bentang Pustaka. 

Selain itu novel ini juga istimewa karena ada beberapa tokoh dari novel-novel remajaku yang muncul, lho! Tapi karena ada rentang waktu jadinya mereka udah bertransformasi menjadi orang dewasa. Hahahha, entahlah, agak aneh tapi senang melihat sosok dewasa mereka walau tetap ini hanya sekadar imajinasiku :p 

Untuk pembaca Pssst! novel ini mengambil waktu kurang lebih 5 tahun setelah apa yang dialami oleh kelima sahabat itu di Pssst!. 
Kenapa ini penting? Karena kalain akan bertemu dengan sosok Wira di My Wedding Dress. 
Eh? Bukan, bukan Wira yang pakai gaun pengantinnya. BUKAN!!

Nah! Biar kekinian. Dan karena dibujuk rayu oleh Atria, salah satu sahabat baikku yang juga merangkap tukang prvokator *halah* aku ngadain Blogtour. 
Untuk jadwal dan siapa aja yang menjadi hostnya kalian bisa cek di bawah ini


Juga berhasil membujuk @DhaniRamadhani untuk jadi host acara #TemanBaca, 


Nah, postingan berikutnya akan menjadi penanda dimulainya blogtour minggu pertama. 

Tungu yaaa!




No comments:

Post a Comment