Sunday, May 20, 2012

Hey Kamu!



hey kamu!

iya, kamu yang sedang menunggu dipersimpangan takdir..
tahukah kamu apa yang paling membahagiakanku pada setiap hari yang aku lalui?

kamu, kamu yang sedang menungguku dengan senyum tidak sabarmu,
kamu, kamu dengan untaian doa tanpa henti yang kamu kirimkan padaNya,
kamu, kamu yang tidak letih untuk berusaha,
kamu, kamu yang setia menungguku

hanya dengan mengingat kamu, aku menemukan semangat untuk menjalani hariku
hanya dengan membayangkan kamu, seketika hariku menjadi bahagia,
dan aku yakin, nanti, hanya dengan kamu, hariku akan sempurna

hey, kamu!
malam ini, jangan lupa meminta lagi kepadaNya untuk menyegerakan pertemuan kita,
kesabaranku mulai habis, berganti dengan rindu dan ingin untuk bertemu denganmu,
jangan lupa ya!

aku juga akan berdoa, meminta hal yang sama^^

sampai nanti, kamu. 
sampai saatnya kita bertemu, saat itu aku yakin kamu tahu seberapa besar aku merindukanmu,
bahkan sebelum kita bertemu



No comments:

Post a Comment