Monday, May 21, 2012

pengakuan


Terkadang, ada masa di masa saya begitu membutuhkan kesendirian. 
Terkadang. 
Dan mungkin itu dulu.


Entah sejak kapan, saya mulai merindukan seseorang untuk berada di samping saya.
 menemani saya dan akan selalu berusaha sekuat tenaga untuk memastikan bahwa saya bahagia. 


Bukan saya mengecilkan arti orang tua. Keberadaan mereka sungguh luar biasa dalam hidup saya. 
Sejuta cara mereka lakukan untuk memastikan saya bahagia. 
Tapi, saya tidak bisa memungkiri bahwa saya membutuhkan seseorang. 


Kamu.


Seseorang yang menjalani hidup yang berbeda dengan saya. 
Seseorang yang mungkin bahkan belum saya temui. 
Tapi, demi Tuhan, saya berani mengatakan bahwa saya sudah jatuh cinta padamu. 
Iya, saat ini saya sudah jatuh cinta padamu, jauh sebelum kita bertemu.
Apakah kamu juga?


Saya membutuhkan kamu. 
Sekarang. 


Sekarang dan nanti, selamanya. 


with out wax, 


for my future partner





No comments:

Post a Comment