Tuesday, June 26, 2012

Kenapa Masih Disini?

Kenapa kamu masih di sini?

Kenapa kamu tidak pergi, meninggalkanku. membiarkanku kembali menyesap kesendirian, tanpa kamu. seperti dulu. Kenapa kamu memilih untuk tetap disisiku, masih seperti kemarin hanya kali ini kamu disisiku dengan jarak yang kamu hadirkan.

Kenapa kamu masih berdiam disisiku, menemaniku mengeja hari. Kenapa?

Pergilah. Aku mohon, pergi sejauh yang kamu bisa. Jangan lagi berada di sampingku, jangan lagi menemaniku, jangan lagi bertanya kabarku, menebarkan perhatian.

Aku mohon.

Aku tidak mungkin berlari dan menjauh darimu. Terlalu dalam aku jatuh, terlalu dalam hatiku terikat padamu hingga aku tidak mungkin berlalu darimu.

Maka, pergilah.

Kenapa masih berada disisiku jika kamu tidak ingin bersamaku. Jika ternyata kamu ingin bersama dengannya.

Aku Mohon, pergilah.



No comments:

Post a Comment