Thursday, March 7, 2013

Cinta

Apa itu cinta?
Dulu kamu pernah bertanya padaku disela kantuk yang mulai mengambil alih kesadaranmu

Dan aku masih mengingat jawabanku dengan jelas.
Cinta itu hanya gumpalan emosi yang terlalu dibesar-besarkan
Cinta itu sama seperti emosi yang lain
Tidak lebih, tidak kurang dan tidak istimewa
Titik

Jawaban yang menghadirkan kesal di sudut bibirmu sebelum kamu tertidur dalam dekapan malam
Kamu, si pemuja cinta dan romantisme

Dan sekarang aku memungut karmaku hari itu
Seandainya kamu tahu aku menyesali jawabanku kamu pasti menertawakanku

Cinta tidak sama dengan amarah
Amarah akan menghilang dalam hitungan jam tapi cinta, bertahun hingga kini belum menghilang

Cinta bukan bahagia
Bahagia membutuhkan alasan untuk hadir berbeda dengan cinta yang tidak menginginkan alasan

Cinta dan kesedihan bagai dua kutub magnet yang bertolakan
Sedih menghadirkan sesal sedang cinta, tidak pernah ada penyesalan dalam cinta

Seandainya aku bisa mengulang waktu ketika kamu bertanya di sela kantukmu
Aku akan memberikan jawaban yang berbeda

Cinta adalah cinta

Dan aku, aku seseorang yang terperangkap dalam cintamu

Salam,
Sahabat yang mencintaimu

No comments:

Post a Comment